Rabu, 13 Januari 2016

Peluang Usaha Mahasiswa


Ide bisnis berjualan pakaian ternyata datang hanya karena teknologi yang terus berkembang. Perkembangan ini sangat membantu semua orang khususnya mahasiswa yang ingin mendapatkan uang sampingan dengan cara menjual produk fesyen dll. Di samping adanya perkuliahan usaha ini tidak mengganggu mahasiswa untuk berpeluang mendapatkan sedikit uang dengan bisnis online ini. Berbagai cara dapat lakukan, seperti menjajakan produk dengan memanfaatkan Internet melalui berbagai forum jual beli online.
Usaha ini apabila dilakukan ternyata akan membuahkan hasil yang tidak sedikit, dengan bantuan internet kita dapat menawarkan produk kita kepada pelanggan dari daerah dimanapun meraka berada. Kita hanya cukup mengiklankan gambar produk yang akan kita jual dengan  harga yang telah kita tentukan. Pelanggan yang ingin membeli produk kita hanya cukup mengirim uang melalui atm, dengan tambahan ongkos kirim yang nominalnya disesuaikan jauh atau dekat daerah pelanggan.Selain itu, kita bisa menyetok produk dagangan kita untuk menawarkan kepada pelanggan yang dekat dengan kita, seperti teman kampus dll. Cara ini sangat membantu juga karena pelanggan dapat dengan langsung melihat, mencoba produk yang kita jual, sehingga pelanggan dapat memilih dengan keinginan mereka.
Meskipun usaha tidak menjanjikan untuk pendapatan yang selalu tetap setiap bulannya, namun kita harus  tetap  selalu optimistis bisni ini tetap memiliki pasar dan semua manusia masih membutuhkan produk pakaian untuk digunakan setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar