Rabu, 13 Januari 2016

Modal Usaha Berjualan Pakaian Online

Pakaian adalah kebutuhan sekunder dan kini bahkan menjadi trend seiring dengan berkembangnya teknologi. Trend mode pakaian yang sangat dinamis dari waktu ke waktu mendorong munculnya usaha pakaian lokal maupun impor dengan keuntungan yang cukup besar. Biasanya bisnis pakaian ini dilakukan oleh kebanyakan orang dengan sistem pembelian secara grosir ditoko-toko pakaian maupun online. Usaha yang dilakukan oleh setiap orang pasti membutuhkan modal awal, sedikit atau banyak modal yang dibutuhkan tergantung seberapa besar usaha yang akan dibangun.
Usaha pakaian dengan sistem online juga membutuhkan modal awal, tetapi usaha ini tidaklah membutuhkan biaya yang sangat besar. Cukup dengan pengisian pulsa internet, kerjasama dengan suplayer pakaian yang akan kita jual produknya. Internet adalah modal awal untuk memulai usaha ini, dengan mencari suplayer pakaian yang sedang trend, kemudian memasang foto-foto produk yang akan kita pasarkan pada blog atau media social. Pelanggan yang bertempat tinggal jauh dari daerah kita dapat meliahat pada media yang telah kita sediakan, dengan begitu pelanggan dapat memilih produk yang pelanggan inginkan.
Keuntungan yang diperoleh dari hasil penjulan produk online tersebut dapat kita gunakan untuk membeli produk yang fungsinya untuk stock barang, agar pelanggan yang dekat dengan kita dapat melihat barang secara langsung.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar